Selasa, 14 April 2015

10 Foto Bugil Sarah Azhari Tanpa Sensor

Sarah Azhari memang seorang artis Indonesia yang kerap menimbulkan sensasi.  Selain sering terlibat dalam berbagai skandal, artis yang satu ini juga dikenal sebagai seorang model seksi yang kerap berpose untuk berbagai majalah dewasa.  Wajar jika kemudian banyak anggapan miring tentang artis cantik berdarah Timur Tengah ini.  

Namun, ternyata banyak pula yang memuji dan mengapresiasi keindahan tubuh seorang Sarah Azhari.  Banyak pihak yang menilai Sarah adalah seorang entertainer yang komplit dan berbakat.  Nah, pada artikel kali ini, Top10Indo akan menyajikan sepuluh foto hot Sarah Azhari sebagai berikut:


10.  Foto seksi Sarah Azhari: Bikini


Sarah Azhari seolah tak bisa dipisahkan dengan bikini atau pakaian renang.  Artis yang satu ini memang kerap melakukan berbagai pose hot dalam berbagai pakaian renang yang menggoda.  Ia sempat disebut sebagai salah satu wanita Indonesia yang tampak paling cocok dan elegan saat mengenakan busana renang tersebut.

Pada foto di atas, anda bisa menyaksikan keindahan tubuh Sarah Azhari di balik balutan pakaian renang berwarna hijau.  Ekspresinya tampak begitu rileks, seolah menyiratkan bahwa ia sudah memiliki jam terbang yang tinggi sebagai seorang model.



9.  Sarah Azhari dan kesempurnaan wanita


Melihat segala "aset" yang dimilikinya, banyak pihak yang lantas menganggap Sarah Azhari sebagai sosok perempuan yang sempurna.  Ia memiliki wajah jelitas, rambut panjang indah, dan tentu saja tubuh yang sangat sensual dan menggoda.  Ditambah dengan kekayaan dan talentanya dalam bidang seni, sepertinya Sarah Azhari adalah sosok wanita yang sangat ideal.

Walaupun demikian, Sarah mengakui bahwa ia masih perlu banyak berbenah diri.  Ia menyadari bahwa ia masih perlu untuk mengasah keterampilannya, baik dalam bernyanyi maupun dalam menjadi seorang model profesional.



8.  Romansa Sarah Azhari


Sebagai seorang artis, Sarah Azhari memang kerap menjadi sumber gosip.  Ia dikenal cukup terbuka dalam pergaulan dan gampang akrab dengan lawan jenis.  Beberapa kali ia dikabarkan menjalin hubungan asmara baik dengan artis luar negeri maupun dalam negeri.  Yang jelas, Sarah sendiri mengakui ia sempat kesulitan menemukan sosok lelaki yang benar-benar cocok untuk dirinya.

Berbicara soal kecantikan, anda bisa melihat refleksi keindahan seorang Sarah Azhari melalui foto di atas.  Ia terlihat mengenakan bikini berwarna merah menyala yang sangat menantang.  Warna itu senada dengan warna lipstik yang melapisi bibir sensualnya.



7.  Kontroversi Sarah Azhari


Sarah Azhari memang lekat dengan kontroversi.  Ia tak bisa lepas dari berbagai pemberitaan negatif, baik yang masih dalam taraf gosip maupun yang sudah terbukti menjadi sebuah fakta.  Contohnya adalah beberapa kasus yang melandanya yang melibatkan pose-pose bugil tanpa busana yang ramai menjadi perbincangan di berbagai media.

Melihat keindahan tubuh yang dimilikinya, wajar jika banyak pria yang tergiur untuk melihat sosok Sarah Azhari dalam keadaan polos.  Tak heran, mereka pun kemudian beramai-ramai mencari fotonya di mesin pencari, yang sempat membuat Sarah menjadi salah satu artis Indonesia terpopuler di dunia maya.



6.  Sensualitas Sarah Azhari


Sarah Azhari juga kerap ditemui sedang tampil dengan sangat sensual dan menggiurkan.  Ia terbilang tidak ragu berbusana dengan berbagai pakaian provokatif yang menunjukkan keindahan tubuhnya yang nyaris mendekati sempurna.  Dikenal sebagai artis Indonesia berpayudara besar, Sarah justru terbilang royal mengumbar asetnya tersebut ke hadapan kamera.

Sensualitas Sarah Azhari tersaji dengan sangat pas dalam foto di atas.  Ia terlihat mengenakan gaun berukuran pendek, dengan belahan dada yang rendah.  Sarah tampak difoto dengan pose setengah terbaring, menunjukkan seolah-olah ia menunggu kedatangan seseorang.



5.  Sarah dan Rahma Azhari


Sarah dan Rahma Azhari bisa dibilang sebagai sepasang selebritis yang memiliki sensualitas luar biasa jika tampil bersamaan.  Sarah yang merupakan kakak kandung Rahma juga mengaku sangat dekat dengan adiknya tersebut.  Ia sangat sering terlihat bersama menghabiskan waktu dengan sang adik, baik dalam bekerja maupun bersenang-senang.

Baik Sarah dan Rahma sama-sama bisa dibilang sebagai ikon seks Indonesia.  Mereka kerap berpose seksi dan tampil dalam film-film sensual.  Mereka juga lebih dari satu kali tertangkap dalam keadaan tanpa busana di depan kamera.



4.  Sarah Azhari dan selera fashion


Sebagai seorang selebritis, wajib bagi Sarah Azhari untuk selalu menjaga penampilannya.  Ia kerap terlihat tampil dengan busana-busan mahal karya desainer terkenal Indonesia.  Tak heran jika gayanya ini kerap dipuji dan Sarah dijadikan sebagai salah satu ikon fashion di Indonesia.  Selain itu, kecantikannya juga membuatnya tampak anggun apapun jenis pakaiannya.

Seperti dalam foto ini, Sarah terlihat mengenakan pakaian berwarna merah yang sedikit glamor.  Rambutnya ditata dengan sangat cermat, meninggalkan sedikit aksen bergelombang.  Tentu saja, kesan sensual masih terasa sangat kuat dalam dirinya.



3.  Sarah Azhari dan karir sebagai penyanyi


Berbicara tentang karir, Sarah Azhari sepertinya sudah mencoba hampir semua bidang di dunia hiburan Indonesia.  Setelah mengawali karir sebagai model sejak usia belasan, Sarah juga merambah dunia layar lebar dan layar kaca sebagai seorang aktris.  Tak lama kemudian, ia juga mencoba peruntungan sebagai seorang penyanyi dangdut.

Sayang, karirnya sebagai seorang penyanyi tidak berlangsung lama.  Sarah terlihat kurang berdedikasi untuk memberikan kemampuan terbaiknya di bidang ini.  Namun setidaknya, keputusannya untuk tampil menjadi seorang penyanyi bisa memperkaya dunia entertainment Indonesia.



2.  Kreativitas Sarah Azhari


Berbicara tentang kreativitas, hal ini patut dipuji dari seorang Sarah Azhari.  Ia kerap menampilkan sesuatu yang sangat kreatif, baik dalam bidang modeling, tarik suara, maupun dunia akting.  Kreativitasnya inilah yang dianggap mampu membuat Sarah mampu melangkah cukup jauh di dunia hiburan Indonesia dan dianggap lebih sukses dibandingkan saudara-saudaranya yang lain.

Kreativitas yang berpadu dengan sensualitas ini menjadikan Sarah tampak sebagai sosok yang sangat menonjol.  Namanya sebagai aktris dianggap mampu memberi warna tersendiri bagi dunia entertainment yang penuh dengan persaingan.



1.  Karir Sarah Azhari di masa depan


Walaupun belakangan ini tidak terlalu eksis, bukan berarti lantas Sarah bisa dianggap menghilang dari peredaran.  Ia tampaknya bisa tiba-tiba saja muncul dan memberikan kejutan bagi masyarakat, baik dalam arti positif maupun negatif.  Menilik kemungkinan ini, sah-sah saja jika kemudian ada yang berkata bahwa Sarah masih dianggap sebagai salah satu selebritis paling berpengaruh di tanah air.

Tinggal tunggu waktu saja, apakah Sarah akan kembali meramaikan dunia hiburan Indonesia, baik sebagai model, bintang film, maupun penyanyi.  Yang jelas, masih banyak fans artis cantik yang memiliki tubuh sangat ideal ini.

Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar: