Selasa, 14 April 2015

10 Foto sexi Rahma Azhari bugil Tanpa Busana Belum di sensor

Berbicara tentang artis Indonesia paling kontroversial, tampaknya gelar ini paling pantas disematkan kepada sosok Rahma Azhari.  Sama seperti kakak-kakaknya, Rahma Azhari adalah figur yang terkesan berani menunjukkan keseksian tubuhnya di depan publik.  Ia tak segan untuk tampil dalam berbagai pemotretan dengan pakaian super hot dan seksi.

Foto-foto seksi Rahma Azhari inilah yang akan menjadi bahasan dalam artikel Top10Artis kali ini.  Kita akan melihat seberapa berani artis ini menunjukkan keindahan tubuhnya ke publik.  Tampaknya, selain mengejar sensasi, Rahma juga ingin menunjukkan eksistensinya lewat foto-foto hot tersebut.


10.  Skandal Rahma Azhari


Jika ada hal yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia tentang Rahma Azhari, tentu adalah seputar skandalnya yang tertangkap kamera dalam keadaan polos tanpa busana.  Yang luar biasa, hal ini tidak hanya terjadi sekali saja, melainkan dua kali.  Skandal Rahma Azhari tersebut sempat menimbulkan kehebohan di kalangan media.

Jika kita tengok foto di atas, Rahma Azhari memang terlihat sangat sensual.  Ia mengenakan bikini warna hitam dengan tali warna biru yang membalut tubuhnya.  Gayanya di depan kamera pun terlihat cuek, bahkan terlihat menggoda.



9.  Rahma Azhari dan karir modeling


Sebagai seorang model, Rahma Azhari adalah sosok yang cukup disegani.  Ia menjadi inspirasi bagi banyak model-model muda lainnya, seperti Roro Fitria dan Bibie Julius.  Memang, kebolehannya sebagai seorang model mampu melambungkan nama Rahma Azhari di dunia hiburan Indonesia yang penuh dengan persaingan sengit.

Kebolehan Rahma Azhari sebagai seorang model tercermin dengan sempurna pada foto di atas.  Ia tampak mengenakan kemeja berwarna hitam yang terbuka di bagian dada, dan penampilannya secara keseluruhan sangat terlihat sensual.



8.  Rahma Azhari dan dunia akting


Sama seperti kedua kakaknya, Rahma Azhari juga tak mau ketinggalan mengambil peran di film layar lebar maupun sinetron.  Di manapun ia tampil, memang image seksi tak pernah bisa hilang dari aktris kelahiran tahun 1981 ini.  Peranannya tak pernah lepas dari sosok-sosok karakter yang seksi, hot, dan tentu saja sangat sensual.

Foto Rahma Azhari di atas lagi-lagi menunjukkan keindahan kewanitaan yang dimilikinya.  Ia mengenakan baju bermotif bulatan, dengan belahan dada yang sangat rendah.  Rambutnya yang dicat kecoklatan terurai apik di kedua sisi bahunya.



7.  Rahma dan Sarah Azhari


Sebagai kakak beradik, Rahma dan Sarah Azhari mengakui bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang sangat erat.  Apalagi, usia keduanya tidak terpaut jauh dan mereka sama-sama terjun di dunia yang sama.  Tak jarang keduanya sering ditemukan menghadiri pesta-pesta yang sama di berbagai kawasan elit di Indonesia.

Seperti yang terlihat pada foto di atas, baik Rahma dan Sarah tampak sedang menghadiri sebuah acara resmi.  Sarah tampil cukup hot, bahkan jauh lebih sensual dibandingkan adiknya.  Rahma juga mampu tampil cantik dengan busana elegan yang tampak manis.



6.  Rahma Azhari dan kehidupan malam


Rahma Azhari termasuk sebagai seorang artis Indonesia yang sering tertangkap kamera sedang berada di  berbagai pesta maupun klub-klub malam.  Pergaulannya sebagai seorang selebritis tampaknya membuatnya menjadi sosok yang menggemari pesta dan berbagai aktivitas yang dilakukan di malam hari.  Tampaknya, itulah hiburan favorit Rahma Azhari untuk melepas kepenatan.

Dalam setiap acara malam harinya, Rahma Azhari juga selalu berusaha untuk tampil stylish.  Seperti yang terlihat pada foto ini, ia mengenakan bikini bermotif macan, dengan bagian punggung yang terbuka.  Sangat modis dan seksi.



5.  Sarah Azhari dan bikini


Penampilannya sebagai salah satu model pakaian renang Indonesia tercantik memang sudah tak perlu lagi disangsikan.  Rahma sering tampil di berbagai majalah dewasa Indonesia seperti POPULAR, ME, dan FHM hanya dengan berbalutkan bikini.  Tubuhnya yang indah memang sangat menunjang untuk dipamerkan di dalam pakaian renang yang seksi.

Warna-warna pakaian renang yang cerah juga tampaknya sangat cocok untuk dikenakan oleh Rahma Azhari.  Warna-warna tersebut tampak sedikit kontras dengan kulitnya yang kecoklatan dan makin mempertinggi kesan eksotis yang dimilikinya.



4.  Kontroversi Rahma Azhari


Sebagai seorang aktris yang kerap menimbulkan kontroversi, Rahma Azhari memang harus benar-benar memiliki mentalitas yang kuat untuk menanggapi berbagai pemberitaan miring tentang dirinya.  Jika tidak kuat, dijamin ia akan mundur dan tidak akan lagi muncul di dunia hiburan Indonesia.  Namun tampaknya, hal ini berhasil ia lakukan dengan sangat baik.

Foto di atas adalah salah satu gambar Rahma Azhari yang sempat menuai kontroversi.  Wajahnya terlihat memerah, dan pandangannya tidak fokus.  Ia tetap terlihat seksi dengan pakaiannya yang sedikit tersingkap di bagian dada dan paha.



3.  Keberanian untuk tampil seksi


Patut ditelusuri, dari mana sebenarnya keluarga Azhari menemukan keberanian untuk tampil seksi dan terbuka.  Tidak hanya satu, namun setidaknya ada empat keluarga Azhari yang pernah berpose untuk berbagai majalah dewasa di Indonesia.  Mereka tampaknya sangat nyaman dengan tubuh mereka yang terekspos dan tertutup oleh sedikit kain.

Rahma Azhari sendiri mengakui bahwa ia tidak keberatan tampil seksi selama masih dalam batasan profesional.  Sebagai seorang model, memang terkadang mereka dituntut untuk tampil secara profesional, termasuk dalam berbagai sesi pemotretan yang seksi.



2.  Hubungan asmara Rahma Azhari


Walaupun memiliki keindahan fisik yang nyari sempurna, hubungan asmara Rahma Azhari masih terus mengalami pasang surut.  Sejak perceraiannya dengan suaminya, Rahma Azhari berusaha membangun lagi rumah tangganya dengan beberapa sosok pria idaman, beberapa di antaranya berasal dari luar negeri.  Namun hingga sekarang, statusnya masih saja single.

Tampaknya, sulit baginya untuk kembali memulai hubungan rumah tangga.  Tampaknya ada banyak kenangan masa lalu yang ingin ia lupakan dan sembuihkan sebelum benar-benar bisa hidup sebagai seorang istri bagi suaminya.



1.  Karir Rahma Azhari di dunia hiburan Indonesia


Sebagai seorang artis, wajar jika perjalanan karir Rahma Azhari mengalami pasang surut.  Dalam dua tahun terakhir ini, sang artis terlihat tidak terlalu eksis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.  Pemberitaan negatif tentangnya berkurang, namun begitu pula dengan eksistensinya yang seolah kalah dari para aktris muda Indonesia.

Jika melihat sejarah dan prospek karirnya di masa depan, sepertinya Rahma Azhari akan kembali mencoba eksis di masa depan.  Entah bagaimana caranya, yang jelas artis yang satu ini tampaknya akan terus dibicarakan di dunia hiburan.

Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar: