Selasa, 14 April 2015

7 Foto Bugil Artis Indonesia yang Beredar di Internet Tanpa Sensor

7 Foto Bugil Artis Indonesia yang Beredar di Internet Tanpa Sensor
Perkembangan media sosial di Indonesia sangat pesat. Banyak trend yang berawal dari berbagai media sosial. Begitu pula dengan berbagai kejadian penting. Belum lama ini sedang heboh beredarnya foto topless alias telanjang dari salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri di Instagram. Foto bugil Pamela ini diduga beredar karena akun IG-nya telah dihack. Selain Pamela, ada 6 artis lain yang foto bugilnya juga pernah tersebar luar. Berikut ini ulasannya, seperti dilansir Merdeka.

Shinta Bachir

 

Video bugil Shinta Bachir sempat beredar luas di internet beberapa waktu lalu. Dalam video itu menampilkan Shinta yang sedang ganti baju di sebuah ruangan dan direkam tanpa sepengetahuannya. Video dengan durasi hampir satu setengah menit ini merekam secara jelas tubuh Shinta saat telanjang. Shinta sendiri mengaku jika wanita dalam video itu memang dirinya. Tetapi ia mengatakan bila ada orang jahil yang sengaja merekam video bugil tersebut.

NIKITA MIRZANI

Nikita Mirzani memang terkenal sebagai artis yang penuh sensasi. Ia kerap tampil vulgar di tiap kesempatan. Beberapa tahun lalu foto bugil Niki pun beredar luas di dunia maya. Ketika ditanyai mengenai hal tersebut, Niki pun tidak membantah bila foto itu memang dirinya. Ia mengatakan jika foto telanjang tersebut diabadikan oleh temannya di kediamannya sendiri.

SARAH AZHARI

Foto-foto bugil Sarah Azhari dan sang adik, Rahma Azhari pernah tersebar di internet. Sarah pun mengaku bahwa dirinya hanyalah korban dan melaporkan hal memalukan ini ke Mahkamah Konstitusi. Sarah cuma tak ingin bila anak-anaknya nanti tahu bila foto bugil sang ibu ada di interne

RAHMA AZHARI

 

Keluarga Azhari memang selalu jadi pusat perhatian. Foto bugil Rahma Azhari pun pernah beredar di internet. Ia pun mengaku bila foto telanjang itu memang miliknya dan diabadikan ketika berada di DreamLand, Bali. Namun ia menjelaskan bahwa kala itu ia masih memakai bikini ketika sesi pemotretan dan ada orang tak bertanggungjawab yang sengaja menyebar foto-fotonya yang vulgar itu.


Suka Dengan Artikel Ini ?

3 komentar:

  1. Pusat Penjualan Obat 100% Herbal Dan OriginaL
    JUAL OBAT PEMBESAR PENIS 500.000
    JUAL OBAT LINTAH OIL PAPUA 300.000
    jual obat vacum pembesar penis 400.000
    jual vacum pembesar payudara 400.000
    jual alat bantu sex pria7 wanita 500.000
    jual obat perangsang wanita 200.000
    jual obat kuat pria 300.000
    jual obat penggemuk badan 250.000
    jual obat pemutih badan 300.000
    jual obat peninggi badan 150.000
    jual obat KLG 500.000
    jual obat penghilang tato 250.000
    jual obat penyubur sperma 500.000 DlL
    Semua Produk Yang Kami Jual
    % Herbal Dan Original, Aman Di Gunakan Tanpa Efek Samping.
    || INFO ORDER & PEMESANAN ||
    •Tlp 082298337110
    •Bbm 25f1b40c
    www.jualobatterpercaya.com
    ( HANYA MELAYANI PEMBELI YANG SERIUS SAJA, YANG GAK SUKA ABAIKAN )

    || Toko Online Terlaris Dan Terpercaya, Melayani
    Pengiriman Ke Seluruh Kota Baik Dalam Negeri Maupun Luar Negeri ||

    BalasHapus